Lift Barang Hotel Royal Asnof Pekanbaru Minta Nyawa

Lift Barang  Hotel Royal Asnof Pekanbaru Minta Nyawa

Kabar Peristiwa - Lift barang di hotel Royal Asnof Pekanbaru, Riau, Ambrul akibatnya seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Pekanbaru bernama Mario S Mandala Putra tewas, dia dikabarkan tewas setelah dirumah sakit.

Menurut informasi peristiwa terjadi pada Sabtu (9/3/19) lalu, korban sempat beberapa waktu dirawat di rumah sakit, namun ternyata takdir berkata lain, dia akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Walau belum ada keterangan resmi dari pihak hotel korban saat kejadian tidak langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak yang berwenang.

Namun General Manager Hotel Royal Asnof Pekanbaru, Mawardi saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Selasa (12/3/19) dia membenarkannya, namun ditanya detail peristiwa itu, Mawardi enggan membeberkan.

"Mungkin bagusnya lewat Polsek saja mas, karena kami sudah diklarifikasi, sudah diambil keterangan, pihak Polsek mengarahkan kemarin lewat Polsek saja," tuturnya seperti dilansir tribunnews.

"Saya sudah diarahkan beliau, saya tidak tahu persis," imbuhnya lagi.

"Karena saya sedang tidak di dalam kota, tapi sedang di luar kota. Bagusnya lewat Polsek saja," katanya.

Terpisah, Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya peristiwa yang sampai memakan korban jiwa itu.

"Kita dapat informasi kemarin, bukan orang itu melapor. Kita turunkan Intel ke sana untuk mengecek, rupanya benar kejadiannya," ujar Kompol Pribadi, Selasa pagi.

Lanjut Pribadi, korban tewas adalah siswa magang di hotel itu. Korban ketika itu sedang berada dalam lift barang yang tiba-tiba amblas.**