Beli Tiket Super Air Jet dengan Kartu BNI “Thursday Deal” Dapat Cashback Hingga Rp 250.000

Beli Tiket Super Air Jet dengan Kartu BNI “Thursday Deal” Dapat Cashback Hingga Rp 250.000

Jakarta - Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari dalam rilisnya mengungkap ada Program spesial ini berupa promo Super Air Jet bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Tbk menawarkan “Thursday Deal”.

“Bagi Supers yang ingin berpergian menggunakan Super Air Jet atau melakukan pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI akan mendapat keuntungan dan berlaku untuk pembelian setiap hari Kamis,” kata Ari.

Promo berlaku hingga 31 Juli 2022 dengan ketentuan:

  1. Berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit dan Debit BNI kecuali Corporate dan Hasanah Card.
  2. Cashback Rp 200.000 untuk minimum transaksi Rp 2.000.000.
  3. Cashback Rp 250.000 untuk minimum transaksi Rp 2.000.000 khusus Kartu Kredit dan Debit BNI Batik Air
  4. Promo berlaku setiap hari Kamis di ticketing office, website dan aplikasi Super Air Jet
  5. Berlaku untuk 1x cashback per kartu per minggu selama periode program
  6. Cashback tidak berlaku kelipatan
  7. Cashback akan dikreditkan ke lembar tagihan Kartu Kredit atau rekening Kartu Debit BNI yang digunakan untuk bertransaksi maksimal 1,5 bulan setelah program selesai
  8. Dapat digabungkan dengan promo cicilan 0% 3 bulan dan Hemat hingga 50% dengan BNI Rewards Point.

“Kerjasama Super Air Jet dengan BNI ini diharapkan menjadi pilihan pembelian tiket dengan harga menarik sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat dalam bermobilitas menggunakan pesawat udara,” beber Ari.

Ungkap Ari, saat ini Super Air Jet melayani 19 destinasi di seluruh Indonesia seperti Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar dan akan menambah kota destinasi lainnya.

“Nah dalam pembelian tiket ini, penumpang dapat menggunakan promo “Thursday Deal” dari BNI ini untuk berkunjung ke destinasi yang dilayani Super Air Jet serta merasakan pengalaman terbang seru bersama Super Crew,” pungkas Ari.**