Hallo Medan, Batik Air Dari Kualanamu akan Terbang Langsung ke Kuala Lumpur

Hallo Medan, Batik Air Dari Kualanamu akan Terbang Langsung ke Kuala Lumpur

Medan - Kalau tak ada aral melintang dalam waktu dekat Batik Air membuka rute penerbangan internasional tanpa henti (non-stop) kategori full/ premium service airlines dari Sumatera Utara melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang (KNO) ke Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur KLIA, Kuala Lumpur. Malaysia.

Melalui KLIA, wisatawan dan pebisnis dapat melanjutkan perjalanan tujuan Negara Bagian Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Myanmar, Kamboja, India, Sri Lanka, Pakistan, Bangladesh, Nepal, China, Taiwan, Australia dan negara Lain.

Juga kesempatan bagi wisatawan mancanegara untuk mengunjungi destinasi 10 Bali Baru di Indonesia antara lain Danau Toba, Borobudur, Lombok-Mandalika, Labuan Bajo, Manado-Likupang, Wakatobi, Raja Ampat, Bromo-Tengger-Semeru, Bangka-Belitung, Morotai dan kota lainnya.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro menyebut Rencana terbang perdana dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan rute internasional berjadwal Medan Kualanamu – Kuala Lumpur – Medan Kualanamu.

Keberangkatan yang tepat akan:

  1. Berkontribusi sebagai salah upaya percepatan pemulihan perekonomian secara regional (kedua negara) di kawasan Asia Tenggara dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain.
  2. Memberikan pilihan baru terbang dari Indonesia ke Kuala Lumpur setelah dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangarang Banten (CGK)
  3. Semakin mempermudah mobilitas para tamu (pelancong dan pebisnis) secara langsung Medan Kualanamu ke Kuala Lumpur PP.
  4. Mendukung pengembangan potensi daerah dan negara untuk konektivitas pebisnis, pelancong dan logistik berbagai negara yang terhubung dari Indonesia. Optimis, memperkuat daya saing potensi perdagangan global yang lebih cepat dan tepat.

Kemudahan kata Danang, penerbangan menuju Malaysia dinilai lebih cepat sesuai kebutuhan, dari berbagai kota di Indonesia masyarakat, wisatawan domestik dan pebisnis dari Banda Aceh, Lhokseumawe, Meulaboh, Simeulue, Sibolga, Gunung Sitoli, Silangit, Pekanbaru, Padang, Palembang, Batam, Jambi, Bengkulu, Tanjung Karang-Lampung, Bangka, Belitung dan kota lainnya dengan singgah (transit) terlebih dahulu di Bandar Udara Internasional Kualanamu.**