Usai Fun Offroad, Kapolres Inhu Masih Berbagai Doorprize

Usai Fun Offroad, Kapolres Inhu Masih Berbagai Doorprize

BERBAGAI - Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Kapolres Inhu Sempatkan Diri Berbagai Hadiah Kepada Warga Kurang Mampu.

INHU - Setelah sukses melaksanakan kegiatan yang menantang dan menguras tenaga lewat paket wisata Fun Offroad Adventure, Kapolres Inhu masih sempatkan diri berbagi hadiah.

Padahal kegiatan berkendara diluar jalan raya, apakah itu di jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau batuan yang masih dalam kondisi apa adanya cukup menguras adrenalin tubuh saat menghadapi medan fun offroad.

Namun Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan baik baik, lancar aman dan sukses.

Fun offroad gembira sendiri digelar selama dua hari (2-3 Juli) dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan garis start dari Mapolres Inhu dan finish di Mapolsek Seberida.

"Kegiatan resmi ditutup ditandai dengan pencabutan door prize serta pembagian bantuan sosial oleh Bapak Kapolres kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Seberida," kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu 3 Juli 2022.

Sebelumnya Kapolres Inhu AKBP Alfonso Baktiar menentukan rute yang harus dilalui peserta dari Kabupaten Inhu, Bengkalis dan Pekanbaru itu cukuplah ekstrim sangatlah ekstrim karena peserta harus keluar masuk hutan dan perkebunan masyarakat sehingga setiap offroader dituntut menunjukkan kemampuan mengemudi hingga garis finish. (krc)