Panitia Matangkan Persiapan Kedatangan Prabowo ke Pekanbaru

Panitia Matangkan Persiapan Kedatangan Prabowo ke Pekanbaru

Kabarriau, Pekanbaru - Bertempat di ruang rapat kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru, Sabtu (9/3/2019), panitia persiapan kampanye dialogis Capres nomor urut 2 Prabowo, menggelar rapat pematangan.

Rapat dipimpin oleh ketua panitia, Husni Thamrin didampingi oleh Sekretaris,  T Zulmizan Assegaf dan Bendahara, Marjoni Hendri ini dan dihadiri oleh seluruh panitia dan puluhan organisasi relawan pendukung Paslon Capres nomor urut 02 Prabowo Sandi.

Para panitia dan relawan terlihat bersemangat dan antusias mengikuti rapat tersebut dan optimis kedatangan Prabowo Subianto disambut hangat masyarakat Provinsi Riau khususnya  Kota Pekanbaru.

"Kita targetkan ada sekitar 50 ribu masa yang akan menghadiri acara kampanye dialogis tersebut," ujar Husni.

Didalam acara tersebut lanjut Husni selain acara pokok yakni pemaparan visi dan misi dari Capres Prabowo, panitia berencana akan menggelar berbagai acara seperti senam Prabowo-Sandi, penampilan 1000 ibu-ibu rebana asal kota Pekanbaru, juga deklarasi relawan pemenangan Prabowo-Sandi, " 

Masih kata Husni, semula ada keinginan dari panitia untuk menggelar acara tersebut dilapangan terbuka agar bisa menampung masa yang lebih banyak, namun mengingat acara ini adalah kampanye dialogis tidak dibenarkan digelar diruangan terbuka.

"Selain itu ada kekawatiran panitia dengan kondisi waktu yang mepet, kemudian Pak Prabowo sudah terjadwal di Batam, maka kita putuskan Gelanggang Remaja yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru lebih cocok dan kondusif daripada lapangan," terangnya.

Husni menghimbau kepada masyarakat Riau untuk beramai-ramai menghadiri kampanye dialogis Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. " Kepada masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru, ingat Rabu tanggal 13 Maret 2019 pukul 09:00 WIB pagi ramaikan Gelanggang Remaja untuk menyaksikan kampanye dialogis Capres nomor 02 Pak Prabowo Subianto," imbaunya. (nal)