Tarif Spesial Batik Air, Harga Tiket Dari Jakarta dan Bali ke India

Tarif Spesial Batik Air, Harga Tiket Dari Jakarta dan Bali ke India

Jakarta - Batik Air membuka penerbangan internasional dijadwalkan 1 Agustus 2022 yang menghubungkan Indonesia melalui Jakarta dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK), Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS) menuju dua kota favorit di Asia Selatan khususnya India.

“Ke Bandar Udara Internasional Chhatrapati Shivaji Maharaj, ibu kota negara bagian India Maharashtra (BOM), Mumbai dan Bandar Udara Internasional Kochi, di negara bagian Kerala (COK) Kochi.”

Jadwal penerbangan dari Jakarta dan Bali terhubung dengan Mumbai dan Kochi, rute internasional diharapkan dapat mendukung fase pemulihan global, mempermudah aktivitas perekonomian internasional serta memperlancar mobilisasi pelancong dan pebisnis.

CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri mengatakan, “Batik Air senantiasa mendukung program pemerintah di masing-masing negara (Indonesia, Malaysia dan India) dalam tahap pemulihan ekonomi global.

“Salah satu upaya yang dilakukan Batik Air dengan menambahkan kota tujuan Mumbai dan Kochi di India pada peta layanan internasional. Penerbangan memberikan nilai lebih yakni saling terkoneksi atau saling menghubungkan destinasi favorit meliputi kawasan Asia Tenggara: Jakarta, Bali dan Malaysia dengan Asia Selatan di Mumbai dan Kochi,” katanya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui batikaircom dan malindoaircom, kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan pilihan travelers (masyarakat, pebisnis dan wisatawan).

Batik Air menawarkan tarif tiket spesial satu kali terbang (one way) dengan harga ;

  1. Jakarta ke Mumbai mulai dari Rp 4.050.300

  2. Jakarta ke Kochi mulai dari Rp 3.121.300

  3. Bali ke Mumbai mulai dari Rp 4.389.300

  4. Bali ke Kochi mulai dari Rp 3.110.300..