Penawaran Menarik Terbang Bersama Thai Lion Air dari CGK ke Thailand

Penawaran Menarik Terbang Bersama Thai Lion Air dari CGK  ke Thailand

Jakarta - Kini Thai Lion Air (kode penerbangan SL) yang merupakan member of Lion Air Group melayani penerbangan dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Don Mueang Bangkok, Thailand (DMK).

Tentu ditambahnya volume penerbangan ini semakin mempermudah bagi pelancong dan pebisnis untuk menjelajahi Negeri Gajah Putih. Mulai 25 Juni 2022, Thai Lion Air terbang setiap hari dengan frekuensi 1 (satu) kali lho.

“Penawaran terbaik mulai dari Rp 1.400.000 satu kali jalan (one way). Pembelian tiket (issued ticket) melalui agen perjalanan, online travel, lionairthaicom atau menghubungi Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999. Untuk informasi lainnya mengenai Thai Lion Air dapat diakses facebook/Thailionair,” kata Marketing Communications Team.

Sementara Direktur Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro menyatakan, "Thai Lion Air senantiasa berkontribusi dalam mempermudah mobilisasi pelancong dan pebisnis dengan  menyediakan jadwal penerbangan terbaru 7 (tujuh) kali seminggu atau setiap hari dari Jakarta ke Bangkok Don Mueang pergi pulang (PP). Frekuensi terbang reguler satu kali sehari ini akan semakin membantu kebutuhan traveling dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tepat."

Thai Lion Air optimis, jadwal terbaru ini akan semakin menawarkan layanan udara yang nyaman dan terjangkau. Harapannya, rute Bangkok ke Jakarta dapat membawa lebih banyak wisatawan menuju Indonesia melalui Jakarta yang merupakan salah satu jalur bisnis dan perjalanan wisata. Lion Air Group senantiasa mendukung program Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke dalam negeri, salah satunya dari Thailand. Grup maskapai ini berkomitmen mendukung program pemerintah dalam mendatangkan wisatawan ke Indonesia.

Thai Lion Air telah mempersiapkan armada pesawat generasi modern berbadan sedang (narrow body) sesuai kebutuhan pasar yaitu Boeing 737-800NG (kapasitas 189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER konfigurasi 215 kursi kelas ekonomi.

“Seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat,” pungkasnya.**