Asmara Dua WN China Di Jakarta Berujung Penusukan, Pelakupun Ditangkap

Asmara Dua WN China Di Jakarta Berujung Penusukan, Pelakupun Ditangkap

Jakarta - Satu orang berinisial XT (33) mengalami luka tusuk di bagian punggung gegara asmara sesama WN China di Jakarta Barat, Pelaku yang merupkan rekannya berinisial LQ.

Awalnya warga China ini cekcok mulut, kemudian Jumat (17/6/22) ditususk. Korban XT awalnya tengah bermain ponsel di ruang kerjanya.

Tiba-tiba LQ datang membawa pisau yang dibungkus plastik berwarna kuning. Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan pelaku LQ langsung menusuk korban.

"Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif," jelas Avrilendy, Minggu kemarin.

Polisi kemudian memburu pelaku LQ yang juga rekan korban. Polisi akhirnya berhasil menangkap LQ di kediamannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Avrilendy menuturkan LQ juga merupakan WN China. Barang bukti yang diamankan yakni senjata tajam dan pakaian yang digunakan pelaku di TKP.

Polisi menduga penusukan ini gegara asmara. Avrilendy belum bicara banyak terkait motif penusukan tersebut. Saat ini LQ masih diperiksa secara intensif oleh polisi. Kasus ini segera diungkap ke publik.

Akibat penusukan itu korban mengalami luka tusuk di bagian punggung. Pisau sebagai barang bukti sudah diamankan polisi.**