Keroyok dan Bugili Perempuan Muda, Salah Seorang Pelaku yang Merupakan Buruh Bangunan Diburu

Keroyok dan Bugili Perempuan Muda, Salah Seorang Pelaku yang Merupakan Buruh Bangunan Diburu

Makassar - Tiga perempuan berinisial SS (17), KD (22), NA (23) dan seorang pria MT (24) ditangkap Polisi di Jalan Poros Trans Sulawesi, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) karena mengeroyok secara sadis.

Bukan itu saja ke empat pelaku tega menelanjangai korban hingga disebuah bugil sebuah kamar hotel di Makassar. Pelaku ditangkap pada Senin (20/6/22), sekira pukul 02.45 Wita jelang dini hari.

Dilansir detikcom, Kasubdit 1 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah dalam membenarkan kejadian ini, "benar pelaku pengeroyokan hingga menelanjangi korban di hotel telah diamankan (empat orang). Satu pelaku masih kami kejar," kata Ipda Nasrullah sebelumnya.

Sementara pelaku yang masih dalam pengejaran polisi berinisial MK sebut Ipda Nasrullah “pengeroyokan ini dipicu lantaran korban dituduh menghilangkan baju milik salah satu pelaku, SS”.

Para pelaku kemudian membuat rencana untuk menjebak korban. Korban dihubungi temannya untuk menginap di sebuah hotel. Namun di kamar hotel tersebut sudah ada para pelaku. Aksi penganiayaan dan pelecehan pun terjadi di sana.**