Bantuan Pangan Rutin ACT Duri Disalurkan Kedesa Binaan

Bantuan Pangan Rutin ACT Duri Disalurkan Kedesa Binaan

Duri - Memberikan kecukupan kebutuhan kepada masyarakat Prasejahtera melalui Program Desa Binaan ACT Duri, beralamat di Dusun Tegar Kel. Pematang Pudu Kec. Mandau Kab. Bengkalis.

Sasaran target penerima manfaat kali ini adalah keluarga prasejahtera kategori lansia yang alami kesulitan pangan merupakan salah satu program unggulan ACT.

Selaku PIC program, Syahru Ramadhan, menyampaikan bahwa “kita berharap program pemberdayaan desa binaan ini tidak sampai disini saja, harapan besarnya adalah agar permasalah kemiskinan bisa teratasi dengan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak”.

“Kami mengundang para dermawan secara bersama untuk sukseskan pengentasan kemiskinan melalui program desa binaan seperti ini. Tentu dukungan berbagai pihak dan menyatukan visi adalah kunci utama dalam keberhasilan program ini,” kata Syahru Ramadhan.

Diketahui bahwa berbagi program pangan lansia ini serentak secara nasional melalui ACT pendistribusiannya. Tentu ini menjadi momentum yang baik dikarenakan menjadi pendahuluan penyemaran hari raya ummat Islam yakni Idul Adha atau Hari Raya Berqurban.

ACT sering kali mendistribusikan program kemanusiaan bersamaan dengan kepercayaan donator yang terus meningkat, dibuktikan dengan banyaknya aksi aksi distribusi program yang bisa dilihat berbagai media sosial dengan kata kunci “Aksi Cepat Tanggap Duri”.

Misalnya membangun branding awareness kepada publik dan mitra donator adalah salah satu kunci keberhasilan ACT sebagai lembaga philanthropy, tidak hanya di Indonesia, ACT juga memiliki kantor perwakilan di Gaza, Turki, Afrika, US dan Kanada, dan Inggris.**