Dimakamkan, Doa Dari Pelayat untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Dimakamkan, Doa Dari Pelayat untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Bandung - Kalau tak ada aral melintang rencana Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akan dimakamkan pada pagi ini di pemakaman keluarga di Cimaung, Bandung pagi ini, Senin (13/5/22).

Tempat pemakaman Eril tersebtu ada doi pemakaman keluarga di Islamic Center Baitul Ridwan, telah banyak kerabat sudah berdatangan bersiap menyambut jenazah Emmeril Kahn Mumtadz.

Sekira pukul 07.30 WIB, para penggali kubur masih terus bekerja mempersiapkan liang lahat tempat terbaik untuk peristirahatan terakhir Eril.

Sementara di sisi lain, para pekerja masih terus memadatkan jalan dengan bebatuan agar nyaman dilalui para tamu undangan yang berziarah, truk-truk pengangkut batuan juga masih terus berdatangan.

Para peziarah kerabar dekat Eril juga tampat berdatangan membawa karangan bunga dan foto Eril sebagai tanda duka.

Situasi lalu lintas di Jalan Raya Pengalengan juga terlihat ramai, para petugas dari TNI-Polri dan Dinas Perhubungan terus mengatur lalu lintas.

Bagi pihak keluarga, pejabat, dan kerabat dipersilakan untuk parkir di sekitar area makam. Sementara bagi tamu umum hanya diperbolehkan parkir di Lapangan Bola Cimaung.

Prosesi pemakaman Eril dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 WIB, setelah diberangkatkan dari rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung pada pukul 09.00 WIB. Usai dimakamkan sejumlah pelayat telah memberikan doa pada jenazah.**