Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief Ditangkap Polisi Pakai Narkoba

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief Ditangkap Polisi Pakai Narkoba

Kabar Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba dia dikabarkan ditangkap di hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Belum diketahui barang bukti narkoba yang ditemukan saat penangkapan Andi Arief saat ini kabarnya dia dingkap oleh tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019) dikonfirmasi media membenarkan hal tersebut, "Ya, benar," kata seperti dilansir detikcom.

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief, termasuk kamar mandi. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti narkoba.**

Dari foto penangkapan yang diperoleh, Kloset hotel tempatnya menginap sampai dibongkar disalah satu kamar, Andi Arief ditangkap di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (4/3/19).

Terlihat kloset di kamar tempat Andi Arief menginap dibongkar. Kloset duduk itu terlihat diletakkan dalam posisi miring.

Sejumlah barang bukti disita termasuk seorang lain yang ditahan bersama Andi Arief.

Kabareskrim Komjen Idham Azis membenarkan penangkapan Andi Arief. Soal foto-foto yang beredar, dia meminta dicek ke lokasi penangkapan.**