Viral Video Pria Menikah dengan Domba Dihadiri Politisi di Gresik

Viral Video Pria Menikah dengan Domba Dihadiri Politisi di Gresik

Gresik - Pernikahan pria dengan domba yang terekam dalam video berdurasi satu menit lebih Viral di media sosial, salah satunya grup Facebook Gresik Sumpek.

Video pernikahan itu dilakukan oleh seorang pria bernama Saiful Arif (44) mengaku sebagai Satrio Paningit dengan domba betina yang diberi nama Sri Rahayu binti Bejo.

Menambah hebohnya konten ini pernikahan dikabarkan dihadiri orang mirip dengan Politisi partai Nasdem yang dilaksanakan di Pesanggrahan Keramat Ki Ageng milik Nur Hudi Didin Arianto, Minggu (5/6/22) kemarin.

Akibat hebohnya konten yang dikatakan “pernikahan hanya sebatas konten” saja itu membuat Badan Kehormatan DPRD Gresik akan menggelar rapat menyikapi viralnya video pria menikah dengan domba tersebut.

Sementara Muhammad Nasir mengaku kena prank saat mendatangi undangan pernikahan tersebut. Muhammad Nasir yang juga ketua Badan Kehormatan DPRD Gresik mengaku akan merapatkan terlebih dahulu bersama anggota BK lainnya.

"Saya akan rapatkan dengan anggota dulu. Secara lembaga belum dapat perintah dari pimpinan jadi masih belum. Entah besok kita rapat internal dulu," kata Nasir, Selasa (7/6/2022).

BK DPRD Gresik terdiri Jamiyatul Mukaromah selaku wakil Ketua, Mega Bagus, Abdullah Munir dan Mustajab sebagai anggota.

Rapat internal, kata Nasir, akan digelar dalam waktu dekat. "Rapat internal untuk menyikapi, kita tidak kepingin marwah DPRD Gresik tercoreng," tutupnya.**

    Baca Juga :