Pesta Separo Bugil di Depok Digerebek, Ratusan Pengunjung Tes Urine

Pesta Separo Bugil di Depok Digerebek, Ratusan Pengunjung Tes Urine

Depok - Pesta bikini yang diikuti oleh ratusan anak muda di dalam sebuah private party di kawasan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat, digerebek polisi. Terpantau hampir 400 orang berada di lokasi saat petugas datang.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, penggerebekan dilakukan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. kemudian pihak kepolisian langsung datang ke lokasi acara itu.

Polisi mendapat informasi kegiatan party atau pesta yang dihadiri oleh peserta yang jumlah pesertanya cukup banyak. Hampir 200 orang di antaranya kebanyakan adalah dari kaula muda.

"Kegiatan tersebut dilaporkan warga pada Minggu dini hari di Depok, di salah satu perumahan di (Pesona) Khayangan. Kemudian kita sudah turun ke lapangan," kata Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/6/22).

Polisi kemudian langsung membubarkan acara tersebut. Pihak kepolisian juga turut melakukan tes urine kepada peserta pesta di lokasi.

"Acara dibubarkan kemudian terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba," jelas Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan mengatakan pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Adanya motif kegiatan pesta bikini itu pun masih diusut penyidik.**