Samsung Rencana Hadirkan Camera Selfie dalam Layar

Redaktur
Share :
samsung-rencana-hadirkan-camera-selfie-dalam-layar

Kabarriau Tekno - Untuk meningkatkan rasio screen-to-body di smartphone-nya, Samsung dikabarkan berencana menyiapkan teknologi baru untuk menekan sekecil mungkin bezel di bagian atas bagi perangkat premium selanjutnya. 

Dari laporan yang beredar, Samsung memilih untuk menghadirkan kamera selfie dalam layar. Namun, Samsung ternyata tidak ingin menyematkan notch dan menerapkan kamera pop-up dengan mengadopsi cara yang umum digunakan vendor lain.

Perusahaan dilaporkan sudah mencoba sejumlah purwarupa untuk menerapkan konsep ini. Teknologi ini sendiri kabarnya masih dalam tahap pengembangan, sehingga masih waktu lebih lama sebelum diimplementasikan ke produk komersil.

Jika teknologi ini benar-benar digunakan, besar kemungkinan teknologi baru akan diterapkan pada 2020, tidak jarang sejumlah metode diterapkan agar bagian depan perangkat tampil dengan layar penuh. 

Ada kemungkinan Galaxy S11 akan menjadi perangkat pertama yang mengadopsi teknologi, tapi mungkin saja Samsung akan menerapkan ini di seri Galaxy Note 11 atau Galaxy S12.

Sekadar informasi, perusahaan smartphone saat ini memang tengah berlomba untuk membuat perangkat bezeless.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :