Lapas Narkotika Rumbai Gandeng Koramil Dan Polsek Rumbai Gelar Vaksinasi Petugas Dan Warga Binaan

Lapas Narkotika Rumbai Gandeng Koramil Dan Polsek Rumbai Gelar Vaksinasi Petugas Dan Warga Binaan

Pekanbaru - Lapas Narkotika Rumbai gandeng Koramil 01 Rumbai dan Polsek Rumbai menggelar vaksinasi bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Dilingkungan Lapas Narkotika Rumbai, Senin (23/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Rumbai, Robinson Perangin Angin, Erwin Siregar Kasibinadik dan Giatja, Personil Koramil 01 Rumbai dan Personil Polsek Rumbai serta Tim Medis.

 Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Rumbai, Robinson Perangin Angin, diwakili Erwin Siregar Kasibinadik dan Giatja mengatakan Vaksinasi bagi petugas lapas dan warga Binaan Pemasyarakatan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity dilingkungan Lapas Narkotika Rumbai.

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini diikuti 48 Warga Binaan Pemasyarakatan yang akan diberikan dosis pertama, kedua maupun ketiga serta petugas yang belum mendapatkan dosis ketiga.

Sebelumnya,  dilaksanakannya vaksinasi, WBP mengikuti rangkaian kegiatan yang diawali dengan pengecekan suhu tubuh, melakukan pendaftaran, skrining, kemudian dilakukan suntik Vaksinasi dan diakhiri dengan observasi pasca diberikannya vaksin. Tutupnya.