Kesempatan Mahasiswa untuk Mengenal Ekosistem Esports Indonesia Melalui IEL University Series Season 4

Kesempatan Mahasiswa untuk Mengenal Ekosistem Esports Indonesia Melalui IEL University Series Season 4

Jakarta - Melihat indikasi positif dan antusiasme yang besar di industri Esport, IEL University Series Season 4 hadir kembali di tahun 2022 dengan membawa tagline “Inspiring the Future”. Rangkaian acara IEL University Series Season 4 berlangsung selama 6 bulan mulai dari 29 November 2021 sampai dengan 22 Mei 2022 dan ditayangkan eksklusif di platform Vidio. 

IEL University Series Season 4 Beri Kesempatan Mahasiswa Untuk Mengenal Ekosistem Esports Indonesia bersama key visual-nya .Teman - teman media juga dapat mengunduh video teaser IEL University Series Season 4.

Dimana Industri digital Esports di Indonesia semakin menunjukan pertumbuhan positif setiap tahunnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya acara turnamen Esports yang secara resmi mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

“Melalui rangkaian acara ini, memberikan kesempatan bagi para gamers, cosplayer, talenta-talenta Esports, influencer maupun content creator untuk ikut berpartisipasi aktif mengembangkan industri digital Esports Indonesia sejalan dengan tagline kami, yaitu “Inspiring the Future” kata Chief Operational Officer MIX 360 ESPORTS Harry Kartono.

“Potensi olahraga Esports sangat besar di Indonesia. IESPA mendukung secara penuh rangkaianIEL University Series Season 4 untuk membuka kesempatan bagi gamers serta content creator agar mempercepat pertumbuhan industri ini. Kami yakin kedepannya, industri ini akan menjadisalah satu bentuk Digital Economy Creative yang berkembang pesat di Indonesia,” katanya.

IEL University Series Season 4 juga dapat menjadi wadah rekreasi dan prestasi untuk para mahasiswa sehingga akan mendukung pertumbuhan Esports di Indonesia” kata Ketua Umum Indonesia Esports Association (IESPA) RM Ibnu Riza Pradipto

“Bekerja sama dengan IEL dan Mie Sedaap sebagai official main sponsor, Vidio kembali menegaskan komitmen jangka panjang untuk tetap terus menghadirkan pengalaman nonton terbaik khususnya bagi gamers dan pecinta Esports tanah air melalui IEL University Series Season 4 2022.” tambah Senior Vice President Content of Video.IEL University Eva Stephanie Kurnia.**