Acara Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H Di Rumah Dinas Wali Kota Turut Dihadiri Sekretaris KWSI Pematang Siantar

Acara Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H Di Rumah Dinas Wali Kota Turut Dihadiri Sekretaris KWSI Pematang Siantar

Photo : Sri Ayu Trisna Harahap Sekretaris Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Kota Pematang Siantar

Pematang Siantar - Acara Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 oleh Forkopimda Kota Pematangsiantar dengan tema “Membangun dan Memperat Silaturahmi dalam Bingkai kehidupan bertoleransi menuju Siantar Bangkit dan maju”, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pematang Siantar, Rabu (11/05/2022).

Sri Ayu Trisna Harahap Sekretaris Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Kota Pematang Siantar tampak hadir dalam acara Silaturahmi tersebut.

Ayu menyampaikan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Plt Wali Kota yang membuat acara silaturahmi, dimana silaturahmi ini merupakan wadah yang menghubungkan Forkopimda dengan masyarakat Kota Pematangsiantar semoga dengan Idul Fitri ini menjadi semangat baru buat kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga terwujudnya Kota Pematangsiantar yang maju”, tuturnya.

Ayu juga mengatakan dengan terlaksananya kegiatan Silaturahmi ini tercetus kata penyemangat, “ Teruslah Berbuat Baik….!!!!! ”, “ Bekerja Cerdas, Cepat Dan Tuntas “. 

Kegiatan Silaturahmi terlaksana secara sederhana namun penuh dengan kekompakan dan keakraban.

"Alhamdulillah, acara bisa mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya" pungkasnya. **