Dirut Anwar Bakti Institute Dewata Sakti Berbagi Bersama Adik-Adik Binaan

Dirut Anwar Bakti Institute Dewata Sakti Berbagi Bersama Adik-Adik Binaan

Photo : Dirut Anwar Bakti Institute Dewata Sakti

Medan - Anwar Bakti Institut merupakan sekolah program berdaya saing, pelopor ummat, dan sebagai penerus program dari Almarhum Anwar Bakti (Tokoh Masyarakat Peduli Anak Jalanan dan Peduli Masjid) demi untuk tetap terus memajukan Ummat. Anwar bakti Institut dipelopori oleh Dewata Sakti yang merupakan Anak Kandung dari Anwar Bakti.

Anwar Bakti Institute Melaksanakan Program Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, berbagi bersama adik-adik Rumah Belajar Anwar Bakti Institute di Sekretariat Anwar Bakti Institute Jalan Bambu.

“Program ini  dalam rangka menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1443 H , sekaligus memberikan apresiasi kepada adik-adik yang juga ikut mensukseskan kegiatan Dapur Umum Ramadhan Di Mushola Taqwa Jalan Bambu. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh donatur yang telah memberikan dukungan secara moril dan materil di setiap program Anwar Bakti Institute. Insya Allah kaderisasi ramadhan menjadikan kita insan yang lebih humanis dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi” Ujar Dewata Sakti,Dirut Anwar Bakti Institute.**