Kantor Hukum Cutra Andika Siregar & Rekan Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa ! Kata Cutra Kita Saling Berbagi

Kantor Hukum Cutra Andika Siregar & Rekan Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa ! Kata Cutra Kita Saling Berbagi

Rohil -- Kantor Hukum CUTRA ANDIKA SIREGAR & Rekan menggelar acara santunan kepada kaum dhuafa dan berbuka puasa bersama diKantor Hukum CAS & Rekan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih - Rokan Hilir.Jumat 29 April 2022 Sore.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Kantor Hukum CAS & Rekan Cutra Andika SH,Ustaz Ahmad Sugeng Riadi, Ketua LBH Mahatva Kalna Surya Siregar SH dan Pengurus Kantor Hukum CUTRA ANDIKA SIREGAR lainnya, serta puluhan Kaum Dhuafa.

Komisaris Kantor Hukum CAS & Rekan Cutra Andika SH dalam sambutannyamenyampaikan“ Alhamdulillah , hari ini Keluarga Besar Kantor Hukum CAS & Rekan saling berbagi dibulan yang penuh berkah dalam rangka bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama.

Berharap dengan kebersama ini kiranya menjadi berkah kita semua dan ibadah kita diterima Allah SWT. Kedepannya kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.

Pada kesempatan ini banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah berkenan hadir dan juga ucapan yang sama disampaikan kepada semua fihak yang telah mendukung terhadap penyelenggaraan acara santunan itu.

" Semoga dengan adanya berbagi, saudara -saudara kita dapat merasakan hari raya nanti nya dan semoga acara ini dapat memberi manfaat." Kata Komisaris Kantor Hukum CAS & Rekan Cutra Andika SH

Berharap dengan kebersama ini kiranya menjadi berkah kita semua dan ibadah kita diterima Allah SWT. Kedepannya kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Pungkasnya 

Kegiatan buka bersama dan pembagian santunan dilanjutkan dengan tausiyah agama dengan penceramah Ustaz Ahmad Sugeng Riadi selaku Ketua DPD BKPRMI Rohil & Ka KUA Bangko Pusako mengatakan dalam kondisi kehidupan baik duka maupun suka jangan jauhi dari Allah.

Disampaikan Ustaz Ahmad Sugeng Riadi, Kita selalu berdoa sama Allah semoga wabah covid -19 segera berkahir. Pungkasnya .