Silaturahmi Pengurus DPC dan PAC Gerindra Rohil! Anggota DPR RI Muhammad Rahul SH Adakan Santunan Anak Yatim

Silaturahmi Pengurus DPC dan PAC Gerindra Rohil! Anggota DPR RI Muhammad Rahul SH Adakan Santunan Anak Yatim

Rohil -- Anggota DPR RI Dapil Provinsi Riau, Muhammad Rahul SH kunjungan ke Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka silaturahmi Pengurus DPC dan PAC Gerindra Se-Kabupaten Rokan Hilir. Minggu 24 April 2022.

Selain agenda silaturahmi pengurus partai, Anggota DPR RI, Muhammad Rahul SH juga menyalurkan santunan kepada anak yatim beserta pembagian ratusan paket sembako dihalaman Musholah Ar Rahman Simpang Solah Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih .

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR Provinsi Riau Syafruddin alias Iput, Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hilir M.Nizar Akas, Syamsul Akmal, Ucok Mukhtar, Ismaryanti, Abdul Khosim, Samsul Reza, Lurah Cempedak Rahuk Alexander, seluruh pengurus PAC partai Gerindra se Rohil dan ratusan masyarakat kelurahan Cempedak Rahuk.
 
Dalam kesempatan itu, Anggota Dewan Provinsi Riau , Syafrudin iput menyampaikan hari ini kita kedatangan Anggota DPR RI yang masih muda dan belum beristri dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat kecamatan tanah putih. 

"Mungkin baru pertama kali ini pak Muhammad Rahul ini datang kerokan Hilir,Beliau hadir ditengah-tengah masyarakat  membawa paket sembako dan santunan kepada anak yatim untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat." Kata Pak Input.

Sementara kata sambutan DPR RI M Rahul SH menyampaikan kehadirannya di Kelurahan Cempedak Rahuk ini yang baru pertama kalinya, saya minta maaf baru kali ini saya ke Rokan Hilir untuk silaturahmi .

Pembagian paket sembako dan santunan anak yatim dibulan ramadhan ini kita berikan hanya untuk meringankan beban bagi warga dan adik-adik kita dimasa pandemi covid-19. tandasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim secara bergiliran sambil menunggu azan sholat Zuhur tiba.