Genjot Capaian Sejuta Vaksin! Polsek Tanah Putih Bersama Danramil 02 Gelar Vaksinasi Door To Door

Genjot Capaian Sejuta Vaksin! Polsek Tanah Putih Bersama Danramil 02 Gelar Vaksinasi Door To Door

Rohil -- Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Daud Sianturi S. Sos MM bersama Danramil 02 Tanah Putih LETTU CBA (K) Karnilawati terus melakukan Vaksinasi Door To Door untuk menggenjot pencapaian target sejuta vaksin khususnya Masyarakat Lansia maupun Pra Lansia diwilayah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan Vaksinasi Door To Door dilakukan di beberapa titik lokasi antara lain di Klinik Polres Rokan Hilir , Halaman Mako Polsek Tanah Putih, Puskesmas Sedinginan , Puskesmas Putat, RS. Cahaya dan RS. Athaya Medika pada Jum'at 22 April 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara AKP Zulhainan, SH, Panit Binmas IPTU R Sinaga, Paur Kes Polres Rokan Hilir Penda Siti Arta Lasmaroha, Amd Kep. Tim vaksin Klinik dan Puskesmas serta Para personil Polsek Tanah Putih.

Ditemui disela kegiatan, Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Daud Sianturi S. Sos MM mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Door To Door diseluruh kepenghuluan maupun kelurahan yang ada diKecamatan Tanah Putih dilaksanakan sebagai wujud ikut mensukseskan vaksin massal dalam rangka sejuta vaksin yang di taja oleh Kemenag dan PBNU bersama Polri.

Saat ini kita telah mengetahui bersama, hanya vaksinasi lah yang bisa kita lakukan untuk melawan penyebaran Covid- 19, kemarin masyarakat yang mengkuti penyuntikan Vaksinasi Door To Door di Klinik Bhayangkara, PKM Sedinginan, Rs. Cahaya dan Rs. Athaya Medika dengan jumlah keseluruhan 853 orang. Ucapnya 

Selanjutnya kegiatan pendampingan ini dilaksanakan selain sebagai wujud Sinergitas antara TNI dengan Polri di wilayah juga dengan tujuan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan lancar. Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.tutupnya.