Jelang Lebaran! PKS PT. BSS Umumkan Terakhir Terima Buah Tandan Sawit 

Jelang Lebaran! PKS PT. BSS Umumkan Terakhir Terima Buah Tandan Sawit 

Rohil -- Sejumlah pabrik kelapa sawit (PKS) di diwilayah Kabupaten Rokan Hilir telah mengeluarkan pengumuman pembelian terakhir tandan buah segar (TBS). Hal ini dilakukan guna mengantisipasi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 2022. 

Salah satunya pengumuman dari PT Balam Sawit Sempurna (BSS) kilo meter 23 Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir terkait penerimaan terakhir antrean unit TBS dari luar produksi perusahaan. "Penerimaan buah terakhir dari penyuplai ke PT. BSS adalah hari Jum'at (29/4/2022) sementara untuk penerimaan buah kembali akan dibuka pada Senin, 9 Mei 2022.

Hal Ini dikemukan GM  PT Balam Sawit Sempurna (BSS) Herman Robert melalui HRD Manager (Ahmad) dan Mill Manager (Suparno) kepada awak media, ini dilakukan guna mengantisipasi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 2022. Kata nya ,Jum'at 22 April 2022.

Khususnya para petani kelapa sawit. Agar bisa mengatur jadwal panen jelang lebaran. TBS yang dipanen bisa dijual tepat pada waktunya. Dengan adanya pengumuman ini Masyarakat bisa dapat mengetahui lebih jelas dan jangan sampai buah sudah di panen, pabrik sudah tutup bisa-bisa merugikan petani. Pungkasnya.