Lapas Narkotika Pekanbaru Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an 

Lapas Narkotika Pekanbaru Gelar Peringatan Nuzulul Qur

Pekanbaru -- Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai bersama Lembaga Amal Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Riau gelar pengajian dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an. Kamis 21 April 2022.

Pengajian di masjid At Taubah Lapas Narkotika Rumbai dimulai usai buka bersama antara petugas dengan warga binaan pemasyarakatan dan dilanjutkan dengan sholat magrib dan sholat isya berjamaah.

Kalapas Narkotika Rumbai, Robinson Perangin angin melaui Erwin siregar  Kasibinadik yang disampaikan Setiadi Kasubsi Registrasi Lapas Narkotika Rumbai mengatakan bahwa pengajian pada malam Nuzulul Qur'an ini sebagai refleksi kita semua untuk tekun membaca dan mengamalkan ajaran yang terdapat dalam Al Qur’an.

“Malam nuzulul quran dan lailatul qadar ini sebagai momen berharga dibulan ramadhan. Karena keduanya ini berhubungan langsung dengan proses turunnya Alquran, dimana sebagai petunjuk dan pedoman hidup umat manusia.” Jelasnya Setiadi.
 
Harapannya dengan adanya peringatan tersebut akan mengingatkan kembali kesadaran bagaimana sebagai umat manusia untuk selalu belajar dan mengintropeksi diri dari perjalanan turunya kitab suci al qur’an yang menjadi tuntunan dan membimbing kehidupan manusia. Pungkasnya.