Lapas Narkotika Kelas II B Rumbai Gelar Ibadah Paskah Bersama 

Lapas Narkotika Kelas II B Rumbai Gelar Ibadah Paskah Bersama 

Pekanbaru - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB  Rumbai Kantor Wilayah Riau gelar Ibadah Paskah di Gereja Katolik Santo Paulus Pekanbaru guna memperingati Kebangkitan Yesus di gereja Oikumene Lapas Narkotika Rumbai, Selasa (19/4/2022).

Ibadah paskah ini dipimpin langsung oleh Pastor Yulius Tangke Bandaso, S.X yang merupakan Pastor Kepala Paroki Santo Paulus Pekanbaru.

Kegiatan ini guna memaknai pengorbanan tuhan yesus kristus bagi umatnya dan berharap semua warga binaan di lembaga pemasyarakatan (lapas) narkotika kelas IIb  rumbai, dapat memberikan makna dan kasih bagi sesama seperti Tuhan Yesus yang rela berkorban dan disalibkan.

Dalam perayaan paskah tahun ini, agar umat di lapas ini ikut bangkit bersama yesus menjalani peran dalam kehidupan yang baru. 

“kegiatan ini kita lakukan agar warga binaan ini bisa membangun kebersamaan, bagaimana mengajar mereka untuk memiliki mental yang baik, iman serta nilai-nilai proses pemasyarakatan. Termasuk meningkatkan spiritualitas hidup dan pemahaman tentang kerohanian,” ungkap Kepala Narkotika Kelas IIB  Rumbai Robinson Perangin Angin.

Kalapas  berpesan pada warga binaan dari semua denominasi gereja agar lebih aktif berpartisipasi pada semua kegiatan pembinaan khususnya yang beragama nasrani. Tutup Kalapas