Hadir Dipelantikan, Bupati Kampar Ucapkan Selamat Kepada Syamsuar dan Edy Natar

Hadir Dipelantikan, Bupati Kampar Ucapkan Selamat Kepada Syamsuar dan Edy Natar

Kabarriau.com, Jakarta – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH yang langsung hadir menyaksikan pelantikan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Drs.H Syamsuar,M.Si dan Brigjen TNI (Purn) H.Edy Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur Riau periode 2019 - 2024 oleh Presiden Joko Widodo di Ustana Negara Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Dikatakan Catur, " saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat kepada Pak Syamsuar dan Pak Edy Natar Nasution yang dilantik pada hari ini oleh Presiden RI Pak Joko Widodo, semoga bapak berdua amanah dan bisa membawa Riau lebih maju dan sejahtera," ucap Catur.

Syamsuar – Edy Natar Nasution resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024. Keduanya baru saja mengucap sumpah jabatan dipandu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Pelantikan mantan bupati Siak dan Dandrem 031/WB itu mengacu surat Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 20/P 2019.

Tampak hadir di acara pelantikan  tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan jajaran menteri Kabinet Kerja lainnya. Para pimpinan lembaga tinggi negara serta Forkompida dan tokoh masyarakat Riau.

Prosesi pelantikan sendiri berjalan lancar dan khidmat, diawali dengan penyerahan petikan Keppres oleh Presiden Jokowi kepada Syamsuar – Edy, di Ruang Kredensial Istana Merdeka.

Setelah itu, keduanya menuju ke lokasi pelantikan di Istana Negara, dalam proses kirab. Syamsuar – Edy ketika itu berjalan di belakang Jokowi – JK, serta Mendagri Tjahjo Kumolo.

Usai dilantik, pasangan yang diusung PAN, Nasdem dan PKS tersebut menerima ucapan selamat dari Presiden Jokowi dan Wapres JK, serta para tamu undangan.

(Man)