Salurkan Bantuan Anda ke ACT Membantu Korban Akibat Serangan Tentara Zionis

Salurkan Bantuan Anda ke ACT Membantu Korban Akibat Serangan Tentara Zionis

Duri - Masih berlangsung hingga kini, granat dan tembakan saling bersahutan baik di halaman maupun di dalam Masjidil Aqsa. Tentara Zionis melakukan penyerangannya saat jamaah baru saja selesai menunaikan shalat Subuh di Jumat hari ini (15 April 2022).

Kabar terkini yang sampai melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyebutkan telah ada sedikitnya 13 warga Palestina yang menderita luka-luka akibatnya dan korban akan terus bertambah seiring serangan tentara zionis masih agresif di Masjidil Aqsa.

Seperti yang telah diinfokan sebelumnya di media sosial ACT, Zionis telah menyebar ancaman akan menyerang Al-Aqsa pada 15 Ramadhan ini. Nampaknya, ancaman tersebut bukan sekadar bualan belaka.

Mereka sungguh ingin kembali menodai kesucian Ramadhan di Palestina layaknya tahun lalu. Perbuatan biadab Zionis ini telah merusak ketenangan ibadah Ramadhan saudara - saudara Palestina. Hasbunallah wa ni'mal wakiil.

“Kami juga selalu menyuarakan kejadian dan segala hal yang berhubungan dengan Palestina dimedia sosial kami, para donatur kami dan memasifkan informasinya, demi Palestina merdeka dan bebas dari segala penjajahan. Kita tidak ingin Palestina, negerinya Para Nabi menjadi  tanah yang subur akan darah para mujahid, kita cukup bangga Indonesia selalumendukung atas Palestina, dan menolak penjajahan apapun yang terjadi diatas dunia ini. Salah satunya dengan dukungan sedekah atas Palestina”, Ucap Aditya selalu Marketing Komunikaasi ACT Duri.

Mari kita suarakan kezaliman ini sekuat apapun yang kita mampu. Berikan dukunganmu, lewat doa, maupun sedekah terbaik untuk menguatkan perjuangan warga Palestina di bulan Ramadhan melawan kejahatan Zionis. Salurkan bantuan anda di www-duriindonesiadermawan-id/GerakanPalestinationDURI.**