Macet Di Methodis 3

Plang Dishub Tulis Satu Lapis Sejajar Tapi Jukir Buat Berlapis-Lapis, Kadishub Medan : Segera Kita Tertibkan

Plang Dishub Tulis Satu Lapis Sejajar Tapi Jukir Buat Berlapis-Lapis, Kadishub Medan : Segera  Kita Tertibkan

Photo : Kemacetan di Sekolah Methodist III Jl Perintis Kemerdekaan

Medan - Sekolah Methodist III di Jl Perintis Kemerdekaan kembali membuat macet arus lalu lintas di seputaran RSUD Pirngadi Medan.

Puluhan mobil milik orangtua siswa kembali parkir di badan jalan, padahal sebelumnya sekolah itu sudah berulangkali diingatkan untuk tidak membuat parkir berlapis.

Pantauan awak media kabarriau.com kemacetan kerap terjadi mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Kondisi macet ini kerap membuat pengendara jalan saling bersenggolan.

"Tak habis habis macetnya di sini, seperti ini sudah jadi makanan bagi kami, sampai kapan seperti ini," kata R, pengguna jalan yang kebetulan mengantarkan penumpang ke RSUD Pirngadi Medan, Senin (11/4/2022) siang.

Menurut R, saat kemacetan terjadi, memang ada petugas Dishub yang di lokasi. Namun, kemacetan tetap berlanjut lantaran parkir berlapis yang mengular.

"Adapun petugas Dishubnya, enggak jalan jugak pak, di plang tertulis satu lapis tapi faktanya berlapis lapis, Karena memang sudah parah kali macetnya di sini," ujarnya

Pantauan kabarriau.com, petugas Dishub memang sibuk melakukan pengaturan, ketika di tanya kenapa parkirnya berlapis lapis tapi plang yang di buat Dishub Kota Medan cuma satu lapis sejajar, Petugas Dishub malah melempar ke juru parkir.

"Gak tahu aku bang, kok bisa belapis tiga gini, tanya aja ke juru parkir bang" pungkas petugas parkir.

Tampak seorang menyoraki awak media kabarriau.com dengan kalimat "sorot terus" saat meliput di lokasi kemacetan**