Diskominfotik Bengkalis Ratas Anggaran Media

Diskominfotik Bengkalis Ratas Anggaran Media

Kabar Bengkalis - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, Selasa, (19/2/19) menggelar rapat terbatas (Ratas), di ruang kerjanya itu, khusus untuk Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Rapat ini menindaklanjuti instruksi Bupati Bengkalis Amril Mukminin belum lama ini, sayang tidak semua yang hadir.

Yang hadir itu Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI) Achyan, Kabid Pelayanan dan Pengelolaan Informasi Publik (PPIP) Mohd Elkhusairi, Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Informasi Zulkifli (Yung) dan Kasi Persandian Indra.

Sebelum menyerahkan pimpinan rapat kepada Sekretaris Adisutrisno, dalam arahannya Johan mengatakan agar seluruh Unit Kerja di Diskominfotik menggesa pelaksanaan kegiatan tahun 2019.

"Sesuai instruksi Bupati Bengkalis, keduanya harus berjalan seiring," katanya.

Johan juga mengatakan untuk tahun 2020, sebagaimana disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Bappeda Yuhelmi dalam beberapa kesempatan, bappeda tidak memberikan batasan pagu anggaran untuk layaknya tahun-tahun sebelumnya.

Namun, program dan kegiatan yang diajukan tersebut juga harus sesuai Renstra Daerah. Harus mendukung pencapaian RPJMD Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

Belum lama ini, kepada seluruh Kepala perangkat Daerah, Bupati Amril menegaskan, selain mempercepat pelaksanaan kegiatan 2019.

Masing-masing Perangkat Daerah membahas program dan kegiatan untuk tahun 2020.*Rilis/Romi