Terciduk Bugil, Salon Esek-esek di Mataram Disegel

Terciduk Bugil, Salon Esek-esek di Mataram Disegel

Mataram - Tim Opsnal Polsek Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengamankan lima orang perempuan dan satu orang pria dalam sebuah penggerebekan di satu salon kecantikan yang diduga jadi tempat prostitusi, pada Senin (4/4/22).

Pada penggeledahan itu terciduk seorang pria dan perempuan dalam kondisi tanpa busana di dalam satu kamar. Keduanya diduga akan melakukan hubungan badan. Pasalnya ditemukan ada bekas kondom terbuka di bawah kasur.

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, mengatakan salon plus-plus tersebut beroperasi di wilayah Cakranegara, Kota Mataram, NTB. Katanya ada 4 orang perempuan lainnya yang diduga diperkerjakan sebagai pekerja seks komersial (PSK) diamankan di luar kamar.

"Tim berhasil mengamankan 6 orang terduga pelaku tindak pidana perdagangan orang (TPPO)," ujar Kadek Adi kepada wartawan, Rabu (6/4/22).

Selain mengamankan para PSK, polisi juga mengamankan 5 unit handphone yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi dan transaksi online.

Kadek Adi menjelaskan salon tersebut selain menyediakan jasa spa (pijat), juga menyediakan layanan 'plus-plus' bagi pelanggannya. Diduga wanita tersebut dijajakan melalui aplikasi media sosial (medsos) alias prostitusi online.

Fakta tersebut terungkap setelah polisi melakukan interogasi terhadap pasangan yang diamankan di dalam kamar. Kepada polisi, keduanya mengaku berhubungan melalui aplikasi MiChat dan bertemu di lokasi kejadian.**