Harga Kurang 2 Juta - HP Oppo A15, “Hp Entry Level yang Memuaskan”

Harga Kurang 2 Juta - HP Oppo A15, “Hp Entry Level yang Memuaskan”

Tekno - HP Oppo A15 merupakan hp kelas pemula dari Oppo yang dirancang dengan desain yang sangat stylish. Meskipun dijual dengan harga yang cukup murah kamu akan mendapat Hp berdesain modern yang tipis dan ringan.

Selain desainnya yang cukup ‘wah’ kamu juga akan mendapatkan spesifikasi dan performa yang sangat baik untuk hp di kelas pemula. Berikut dibawah ini ulasan lengkapnya!

  1. Layar

Layar hp Oppo A15 sudah sangat baik untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari salah satunya untuk streaming film. Karena layarnya sudah menggunakan teknologi Panel IPS yang cukup memuaskan mata kamu.

Resolusi layar HD plus dengan kecerahan mencapai 480 menit. Dengan resolusi ini kamu dapat membalas pesan di tempat yang terang.

Pada bagian layar terdapat poni tetes air, sehingga layar terlihat lebih luas. Hal ini semakin didukung dengan bezel tipis pada setiap sisi layar yang berukuran 6,52 ichi. Layar sebesar ini sangat nyaman untuk digunakan streaming film.

  1. Performa 

Performa Hp Oppo A15 masih sangat bisa diandalkan karena sudah dibekali RAM sebesar 3GB dengan memori internal 32GB yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Chipset yang digunakan MediaTek Helio P35 octa-core, chipset ini cukup kenyang untuk hp kelas pemula yang memiliki kecepatan 2,3 GHz.

Kombinasi antara RAM dan Chipset ini akan menghasilkan performa yang mantap. Kamu dapat melakukan multitasking dengan sangat baik.

Untuk pemakaian normal sehari-hari seperti bermain media sosial, browsing, membalas wa, dan streaming film favorit hp Oppo A15 akan bekerja dengan sangat baik.

 Akan tetapi jika digunakan untuk bermain game berat, kamu perlu menyesuaikan grafik nya akan game tidak lag, meskipun grafisnya harus disesuaikan tampilan visualnya masih sangat baik untuk kelas hp pemula.

Sedangkan dalam segitu fitur kemananya hp Oppo A15 sudah memiliki fitur sidik jari yang berada di bagian belakang. Fitur ini sudah sangat responsif untuk digunakan.

Performa hp oppo a15 semakin baik dengan sistem operasi Android 10 yang menggunakan sistem antarmuka Color OS 7.2. Performanya semakin baik dengan fitur-fitur lengkap yang dibekalkan Oppo pada hp Oppo a15 sehingga penggunanya semakin mudah untuk mengoperasikan meskipun harganya murah.

  1. Kamera

HP Oppo A15 meski hanya hp kelas pemula tapi ternyata memiliki tiga kamera belakang yang sangat baik untuk mengabadikan momen indah kamu. Oppo memang dikenal sebagai pabrikan HP yang mengutamakan kualitas kameranya, yang menjadikan hp oppo a15 dapat bersaing di pasaran dengan para pesaingnya.

Tripel kamera tersebut terdiri dari lensa beresolusi 13 MP untuk kamera utama. Kamera utama hp oppo a15 ini memiliki banyak fitur yang akan membuat hasil jepretan menjadi lebih jernih dan memuaskan. 

Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik kamu dapat menggunakan mode malam dan poteret. Selain kamera utama, teradpat dua kamera tambahan yang terdiri dari lensa makro untuk depth sensor.

Depth sensor pada kamera ini akan menghasilkan eksposur yang lebih tinggi ketika memotret, dan tetap mempertahankan hasil warna yang natural dan sangat baik. Dua kamera tambahan ini memiliki resolusi 2 Mp yang dilengkapi dengan fitur AI Scene Enhancement yang menyempurnakan hasil foto.

Di Bagian depan hp oppo a15 terdapat kamera yang beresolusi 8MP, kamera depan ini memiliki fitur AI beautification yang akan membuat hasil foto kamu menjadi lebih cantik. Fitur AI ini juga dapat mendeteksi jenis kelamin, usia dan menyempurnakan warna kulit dan kecantikan wajah secara otomatis.

  1. Harga

Seperti yang sudah disinggung Hp Oppo A15 merupakan hp kelas pemula Oppo yang harganya murah yaitu dibawah Rp 2 juta rupiah.**