Penipuan dan Pelecehan BIN Gadungan Di Gorontalo Berakhir dalam Jeruji

Penipuan dan Pelecehan BIN Gadungan Di Gorontalo Berakhir dalam Jeruji

Gorontalo - Pria asal Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, AMS RH, harus berurusan dengan penegak hukum karena dia mengaku sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dilaporkan melakukan pelecehan seksual dan penipuan terhadap beberapa mahasiswa di Gorontalo,

Informasinya pria wirausaha itu telah diamankan di Desa Bube Baru, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango.

Adapun menurut Polisi, “pada pukul 15.30 wita personil timsus tiba di lokasi dan mengamankan yang bersangkutan ke Polsek Suwawa.

Disaat yang bersamaan datang sekelompok mahasiswa yang berjumlah 9 orang. Mengadu bahwa yang bersangkutan telah melakukan pelecehan seksual terhadap 2 orang mahasiswa serta penipuan uang sejumlah Rp 1.050.000.

Selanjutnya pada 17.30 WITA AMS RH dua orang mahasiswa IAIN diamankan di Polres Bone Bolango. Selain itu pada saat yang bersangkutan diamankan di Polres Bone Bolango datang sejumlah masyarakat Desa Bube Baru.

Pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual serta penipuan telah diamankan di Polres Bone Bolango untuk dilakukan proses lebih lanjut. Tidak menutup kemungkinan korban penipuan akan bertambah karena informasi yang berkembang di Desa Bube Baru Kecamatan Suwawa, banyak masyarakat yang pelaku datangi pria menyamar BIn ini.**