Aplikasi Peduli Lindung Bisa Melacak Keberadaan Suami Doyan Selingkuh

Aplikasi Peduli Lindung Bisa Melacak Keberadaan Suami Doyan Selingkuh

Tekno - Ada beberapa cara untuk melakukan Cek Lokasi rekan Anda. Salah satunya dengan WhatsApp, yakni melalui fitur Share Location. Pengguna tinggal membuka chat dan tekan fitur attach file pilih Location, jangan lupa untuk mengaktifkan GPS pada smartphone.

Selain aplikasi Peduli Lindungi juga dapat dimanfaatkan untuk melacak keberadaan penggunanya pelacakan juga bisa dilakukan dengan Google Maps. Pertama buka aplikasi dan klik lambang akun dan pilih Share Location serta bagikan lokasi di akun WhatsApp.

Salah satu kegunaan aplikasi Peduli Lindungi adalah memindai QR Code saat masuk ke sebuah tempat publik. Di dalam aplikasi akan terekam riwayat lokasi scan tersebut. Cara tersebut sempat dibagikan salah satu pengguna Twitter mengenai selingkuh yang ketahuan dari fitur tersebut.

Untuk mengeceknya buka aplikasi dan masuk ke menu Check-in History. Nanti akan terlihat daftar tempat yang sudah dimasuki sebelumnya.

Namun cara ini bisa dilakukan asalkan pengguna rajin melakukan pemindaian QR Code tiap masuk ke sebuah tempat publik. Jika tidak maka tidak ada yang terekam dalam aplikasi.

Kemudian dengan melakukan Cek Nama Kontak, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Get Contact. Aplikasi tersebut bisa melihat nama seseorang yang disimpan orang lain di kontak ponselnya, termasuk nama pengguna.

Caranya instal lebih dulu aplikasi di ponsel. Setelah selesai, cari nama tersebut dengan memasukkan nomor ponsel yang ingin dicek. Nantinya akan ada daftar nama apa saja dari nomor ponsel itu yang disimpan orang lain di ponselnya.**