Baku Hantam, Satpam Tak Terima Kemaluan Ladies Companion Sebuah Karaoke Diraba Pengunjung

Baku Hantam, Satpam Tak Terima Kemaluan Ladies Companion Sebuah Karaoke Diraba Pengunjung

Jakarta - Perkelahian  satpam yang bermula setelah menerima aduan dari pemandu lagu atau ladies companion (LC) soal perbuatan “nakal” pengunjung karaoke tempatnya bekerja, sempat viral di media sosial. Satpam tempat karaoke itu memukul pengunjung pada Selasa (15/2/22) lalu. LC tersebut mengaku dilecehkan HR dengan cara dipegang kemaluannya.

Kanit Reskrim Polsek Taman AKP Sujarno, membenarkan laporan ini, katanya Polisi tengah berupaya mendamaikan kasus ini antara satpam tempat karaoke dan pengunjung karaoke yang sebelumnya sempat terlibat perkelahian.

“Belum melakukan gelar perkara karena masih mengedepankan penyelesaian dengan mediasi, di samping juga upaya penyelidikan atas laporan penganiayaan dari pengunjung yang dilakukan satpam," ujarnya, Jumat (4/3/2022) pada wartawan.

Sujarno menjelaskan ia juga memastikan belum menetapkan satupun tersangka dalam kasus tersebut karena belum ada gelar perkara. Belum ada tersangka. Kita acuannya ke sana yakni mediasi selagi kita bisa dimediasikan. Kita masih penyelidikan dengan memeriksa saksi. Pelapor, terlapor dan juga pemandu lagu," pungkas Sujarno.**