Wow, OPPO Reno7 Series 5G Kini Tampil dengan Desain Ikonik

Wow, OPPO Reno7 Series 5G Kini Tampil dengan Desain Ikonik

Tekno - Yuk nantikan kehadiran dari OPPO Reno7 Series 5G, dimana sejak pertama kali meluncur di pertengahan 2019, OPPO Reno sukses menarik animo dengan desain ikonik hingga teknologinya.

Kini OPPO Reno7 Series 5G tampil dengan desain ikonik kembali diterapkan pada lini OPPO Reno terbaru yaitu OPPO Reno7 Series 5G.

Kiprah Reno diawali dengan kehadiran OPPO Reno dan Reno 10x Zoom. Dua smartphone ini menjadi sorotan berkat teknologi Pivot Rising Camera pertama di smartphone, yang terlihat unik dengan konsep desain mirip sirip ikan hiu.

Seiring berjalannya waktu, OPPO semakin menunjukan tajinya dalam hal inovasi desain. Terbaru, sentuhan magic dituangkan dalam desain OPPO Reno7 Series 5G. Sentuhan elegan dan juga kesan mewah langsung terpampang dari desainnya.

Seperti teknologi Laser Direct Imaging (LDI) yang baru pertama kali digunakan di industri ponsel pada seri Reno7 5G. Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow ini menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

Teknologi lain yang dibekali OPPO pada seri Reno terbarunya yaitu Dual Orbit Light dalam desain Ultra-Slim Retro Design pada OPPO Reno7 Z. Fitur ini seakan membawa nostalgia breathing light yang diperkenalkan OPPO pada perangkat Find 7 di tahun 2013.

Kali ini OPPO menanamkan dua buah breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa. Nantinya kedua buah breathing light tersebut dapat menyala ketika terdapat notifikasi pada perangkat OPPO Reno7 Z 5G.

Keduanya pun tak hanya terlihat stylish dan fashionable, tapi juga terasa sangat nyaman untuk digenggam dan memiliki durability yang tinggi dengan desain OPPO Glow yang sudah Anti-scratch dan Anti-fingerprint.**