Alhamdulillah Hitungan Hari Pengeroyok Haris Pratama Dibekuk, “Polisi Mulai Dari CCTV”

Alhamdulillah Hitungan Hari Pengeroyok Haris Pratama Dibekuk, “Polisi Mulai Dari CCTV”

Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkan pelaku pengeroyokan Ketua DPP KNPI Haris Pertama, telah ditangkap, "Iya, jam 15.00 WIB dirilis," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/2/22).

Sebelumnya kasus pengeroyokan, Haris Pertama telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Haris menyebut pelaku ternyata telah membuntuti dari kediamannya.

"Kebetulan di rumah saya ada CCTV dan sudah diambil juga. Kemudian (terlihat) pelaku mengikuti saya dari kediaman saya sampai di Restoran Garuda," demikian kata Haris kepada wartawan, Senin (21/2/22) kemarin.

Dengan laporan ini Polisi bergerak cepat menindaklanjuti, alhasil hitungan ahri pelaku telah dibekuk. Pengeroyokan kepada Haris terjadi di parkiran Restoran Garuda, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB. Haris mengaku diserang oleh tiga orang tidak dikenal.

Pengeroyokan tersebut terjadi saat Haris turun dari mobilnya di halaman parkir restoran. Secara tiba-tiba pelaku kemudian melakukan pengeroyokan. Haris menyebut sempat mendengar teriakan 'bunuh' dan 'mati' dari seorang pelaku saat pengeroyokan kepadanya terjadi.

Akibat kejadian itu, Haris Pertama mengalami luka di bagian wajah, pelipis robek, serta memar pada bagian pipi dan mata. Haris Pertama kemudian melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

Haris Pertama mengaku dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di parkiran Restoran Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Haris pun telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Dia dipukul dengan batu dan benda tumpul lainnya. Dalam laporan ke polisi, Haris Pertama juga mengaku diancam para pelaku.**