Biar Aja Langka, Di Blibli Minyak Goreng Cuma Rp. 14 Ribu “Antar Alamat Lagi”

Biar Aja Langka, Di Blibli Minyak Goreng Cuma Rp. 14 Ribu “Antar Alamat Lagi”

Jakarta - Kelangkaan minyak goreng di Nusantara banyak penyebabnya, hal itu dipicu harga tandan buah segar (TBS) sawit naik. Tentunya di tengah warga dilanda pandemi corona dan di tengah sulitnya masyarakat mendapatkan minyak goreng saat karena mahal, ini dijawab oleh aplikasi belanja online salah satunya Blibli.

Aplikasi dengan belanja menunggu dirumah ini merilis harga Promo Minyak Goreng hanya Rp. 14 ribu per kilogram ini kata bos Blibli adalah harga Grosir Hari Ini Februari 2022. “Beli Promo Minyak Goreng 14ribu/l kini tidak perlu lagi keluar rumah,” demikian promo mereka yang dilihat redaksi sabtu (19/2/22).

“Hanya dalam genggaman tangan, Anda bisa beli Promo Minyak Goreng 14ribu/l online lewat ponsel Anda tanpa perlu kelimpungan. Cukup buka aplikasi atau situs Blibli karena Blibli jual Promo Minyak Goreng 14ribu/l lengkap dengan pilihan harga termurah dan daftar harga terbaru Februari 2022,” demikian bunyi promonya.

Dikatakan pelanggan bisa dapatkan dari penjual terdekat yang lokasinya berada di sekitar rumah warga. Promo Minyak Goreng 14ribu/1 yang dijual Blibli memiliki kualitas terbaik karena disediakan oleh official store resmi serta seller-seller terpercaya yang juga sudah mendapatkan banyak review produk yang positif dari pembeli.

Promo Minyak Goreng 14ribu/l yang Anda pesan bisa sampai ke lokasi Anda menggunakan banyak pilihan ekspedisi hingga kurir instan. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membayar ongkos kirim karena jika membeli Promo Minyak Goreng 14ribu/l di Blibli,

Bahkan pembeli dapat gratis ongkir. Pilihan pembayaran yang disediakan Blibli pun beragam mulai dari transfer bank, OVO, Go Pay, kartu debit dari berbagai bank, pay later, bayar di tempat atau COD (cash on delivery), kartu kredit dengan cicilan 0%, hingga cicilan tanpa kartu kredit.

Pesan Blili, “Promo Minyak Goreng Rp. 14 ribu/1 yang datang tidak sesuai dengan pesanan Anda? Jangan khawatir, Blibli memiliki garansi 14 hari pengembalian produk jika barang yang Anda pesan tidak sesuai. Proses retur 14 hari ini juga cukup mudah”.

“Anda butuh bantuan atau ingin sekedar bertanya mengenai status pesanan Anda? Anda bisa menghubungi customer care Blibli yang selalu siap membantu 24/7. Yuk, lengkapi kebutuhan sehari-hari Anda dengan beli Promo Minyak Goreng RP. 14 ribu/1 online di Bliblimart dan rasakan pengalaman belanja yang aman, nyaman, original, cepat dengan berbagai diskon menarik setiap harinya. Seperti tekad Blibli, customer selalu dibantu, dan karena kamu no. 1”.**

    Baca Juga :