4 Pelaku Dibekuk

Teriakan Maliiing, Korban Dibacok Hingga Jatuh Berlumuran Darah

Teriakan Maliiing, Korban Dibacok Hingga Jatuh Berlumuran Darah

Bekasi - Saat ini polisi telah menangkap 4 anggota gangster 'Brother Stress' yang membacok ABG berinisial LEH (16) di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Dua pelaku berstatus dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Polisi mengenal nama pembacok korban, namanya adalah gangsternya “Brother Stress,” kata  Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno, Rabu (9/2/22) pada media.

Diulas AKP Edy Suprayitno, "yang DPO itu, itu DPO saya 5 bulan yang lalu kasusnya sama pengeroyokan juga, ngebacok orang,"

“Polisi berhasil mengamankan barang bukti celurit yang digunakan pelaku untuk menebas korban. Sedangkan barang bukti yang lain yakni pedang berjenis samurai masih belum ditemukan,” kata AKP Edy.

Awalanya, korban tengah mengendarai motor dan mencari kucing. Pada Sabtu (5/2) pukul 23.25 WIB itu, korban terlibat cekcok dengan para pelaku setelah dituduh hendak mencuri.

Korban lalu melarikan diri dengan menggunakan motor. Namun nahas pelaku membacok kepala korban hingga terjatuh.

"Korban sempat terkena tebasan di kepala oleh pelaku. Korban pada saat itu masih mengendarai motor walau kepalanya sudah kena tebasan senjata tajam, kemudian korban terjatuh tidak lebih 25 meter dari lokasi TKP awal," tuturnya.**