11 Tahun Usia Partai Garindra Fadli Zon Sembahkan Puisi

11 Tahun Usia Partai Garindra Fadli Zon Sembahkan Puisi

Kabar Politik - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyampaikan persembahan puisi untuk Partai Gerindra yang genap berumur 11 tahun dalam keterangan tertulis.

Dihari ulang tahunnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) genap berusia 11 tahun. Di usianya yang baru lewat satu dekade tersebut Gerindra telah tumbuh menjadi partai besar dan disegani.

Bahkan jelas Padli, dalam Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April nanti, Gerindra diyakini banyak pihak bisa menang dalam pemilihan anggota parlemen sekaligus juga menang dalam pemilihan presiden atau "double winners".

"Selain animo masyarakat, juga bisa dilihat dari apresiasi para pemimpin serta perwakilan negara-negara sahabat yang makin hangat dan terbuka kepada kami," katanya, Jumat (9/2/19).

Di sisi yang lain dijelaskan Fadli, Indonesia tak mungkin bisa diteruskan hanya oleh satu dua golongan terbesar saja, tanpa merangkul golongan-golongan yang lain.

"Kebhinekaan adalah sunatullah, amanat nenek moyang yang telah diwariskan kepada kita, jadi mari bersama kita menangkan presiden kita di Pilpres mendatang," pungkasnya.**