Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji”un, Redaksi Kabarriau; Selamat Jalan Kader PSI Fatimah

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji”un, Redaksi Kabarriau; Selamat Jalan Kader PSI Fatimah

Jakarta - Kecelakaan yang menewaskan kader PSI Fatimah atau sis Zahra yang tewas bersama putra Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang, AKP Novandi Arya Kharisma, dalam mobil Camry B-1102-NDY mendapat banyak perhatian publik.

Segenap karyawan dan redaksi kabarriau/babe mengucapkan duka yang mendalam atas taragedi yang menimpa kader PSI ini, “Selamat Jalan Sis Zahra. Semoga keluarga diberikan ketabahan”.

Diketahui Fatimah, merupakan kader PSI Banjarmasin. Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro JayaKombes Zulpan, Rabu (9/2/22).

Sis Zahra sendiri pada Juni 2021 di kepengurusan DPD PSI Banjarmasin, Zahra memutuskan ke Jakarta beberapa bulan setelahnya.

Zulpan mengatakan jenazah Fatimah teridentifikasi dari pengenalan properti yang melekat pada jenazah. Selain itu, ada beberapa tanda pada jenazah korban yang dikenali oleh pihak keluarga.

Terpisah,Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan mobil Camry yang ditumpangi keduanya merupakan milik Fatimah. Hal itu diketahui berdasarkanhasil penyelidikan polisi.**