Melayani Spooring dan Spare Part, Toko Sumber Motor Pematangreba Dibuka

Melayani Spooring dan Spare Part, Toko Sumber Motor Pematangreba Dibuka

PERESMIAN - Peresmian 'Toko Sumber Motor' Oleh Pemilik, Alamsyah, Diwarnai Dengan Gunting Pita.

INHU - Selain menjual suku cadang (spare part) untuk semua jenis Motor, 'Toko Sumber Motor' di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau turut melayani service semua jenis kendaraan dengan layanan Spooring, Balancing, Tune Up, Over Houl mesin Bensin dan Solar hingga Angin Nitrogen.

Disela peresmian Toko Sumber Motor, Sabtu 05 Pebruari 2022, Camat Rengat Barat, Hendry, S. Sos mengapresiasi bertambahnya layanan jasa perbengkelan khususnya Bengkel mobil roda 4 dan mobil truck di Pematangreba. 

Sebab selain memacu persaingan sehat antar usaha perbengkelan yang masih relatif sedikit di Pematangreba dan bukan karena monopoli, pertumbuhan layanan jasa perbengkelan juga diharap berkontribusi pajak daerah kepada Pemerintah.

Sisi lain kehadiran 'Toko Sumber Motor', katanya, menyerap tenaga kerja sehingga ekonomi Masyarakat khususnya tempatan semakin membaik. "Kami (Pemerintah-red), usahanya terus berkembang sehingga memberi kontribusi positif kepada Pemerintah melalui kebijakan Pajak," harap Camat.

Mengingat 'Toko Sumber Motor' terletak di Jalan Lintas Timur dan tidak menutup kemungkinan akan disinggahi pengguna lalulintas dari luar daerah, Camat menghimbau agar setiap pelayanan tidak luput dari budaya protokol kesehatan (Prokes). "Karena masih Pandemi, maka perlu saya ingatkan kepada Pengelola untuk tetap Prokes, dan pastikan para pekerja sudah divaksin," pesan Camat mengakhiri sambutan.

Pemilik 'Toko Sumber Motor' Alamsyah mengatakan untuk kepuasan pelanggan, 'Toko Sumber Motor' sengaja mempekerjakan tenaga ahli dan mendatangkan sarana prasarana (sapras) perbengkelan kualitas tebaik satu dan masih langka ditemukan di Perbengkelan lain. "Ini peralatan nya merk Heshbon, dari Korea, dan Heshbon ini alat yang paling canggih, nomor satu," terang pengusaha Properti itu, terpisah.

Sedangkan kepala mekanik 'Toko Sumber Motor', Nasution mengatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik, memuaskan serta siap bersaing sehat.

Sesaat sebelum peresmian 'Toko Sumber Motor' diawali dengan pembacaan Doa oleh imam Masjid Nurul Huda Kelurahan Pematangreba, H Sahrudin.

Peresmian diwarnai dengan pemotong pita oleh pemilik usaha, Alamsyah, dan disaksikan langsung Staff Ahli Bupati Inhu Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita Manurung, SKM, M.Kes mewakili Bupati Rezita, Danramil 01 Rengat Kapten Ardiansyah mewakili Dandim 0302 Inhu, Lurah Pematangreba, para pemuka agama dan tokoh masyarakat. (Ndar)