55 Personil Kejari Inhu Sudah Divaksin Boster

55 Personil Kejari Inhu Sudah Divaksin Boster

VAKSINASI-Puluhan Orang Keluarga Adiyaksa Inhu Divaksin Boster. (Foto Kejari Inhu)

INHU - Dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi di wilayah kabupaten Indragiri hulu (Inhu) jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) gelar vaksinasi dosis ke tiga, Kamis 03 Pebruari 2022.

Vaksinasi internal keluarga Adiyaksa digelar di Kantor Kejari Inhu dengan mendatangkan Vaksinastor dari Puskesmas Kampung Besar Kota, di backup Dinas Kesehatan Pemkab Inhu.

"Ada 55 orang yang divaksin Boster," jawab Kajari Inhu melalui Kasi Intelijen, Arico, Kamis (3/2) di Pematangreba.

Puluhan keluarga Adiyaksa disuntik Vaksin Dosis ke III (Boster) terdiri dari Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Kasubagbin, Para Kasi, para Kasubsi, para Kaur, para Jaksa Fungsional, Pegawai Tata Usaha dan Keluarga besar pegawai Kejaksaan Negeri Indragiri.

Dikatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Ke-3 (Booster) dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid19 sebagaimana program Vaksinasi Nasional dan diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 23 Tahun 2021 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 10 tahun 2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi dengan tujuan melindungi Masyarakat dari Covid-19 serta menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Pandemi Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi Booster ini merupakan bentuk komitmen Korps Adhyaksa sekaligus ikhtiar dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia terutama untuk mengantisipasi Varian baru Omicron," paparnya.

Kepada jajaran, Kepala Kejaksaan Indragiri Negeri Indragiri Hulu menghimbau untuk terus konsisten dalam upaya penanggulangan Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas. (***)