Apa Saja HP Samsung Terbaru 2022 yang Wajib Kamu Miliki, Pilih Deretan Ini

Apa Saja HP Samsung Terbaru 2022 yang Wajib Kamu Miliki, Pilih Deretan Ini

Tekno - Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Samsung merupakan salah satu raja elektronik yang paling populer di dunia. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Samsung selalu konsisten dalam menghadirkan porduk-produk terbaru yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni. 

Terlebih pada bidang smartphone yang memang menjadi andalan bagi Samsung untuk menguasai pasar gadget skala global. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar deretan HP Samsung terbaru 2022. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Samsung Galaxy A32

Di urutan pertama ada Samsung Galaxy A32, dimana ia merupakan ponsel kelas menengah yang menyuguhkan kualitas mumpuni. Samsung Galaxy A32 tersedia kedalam beberapa varian warna pilihan, mulai dari biru, hitam, violet, dan putih. 

Disamping memiliki chipset yang cukup gahar, Samsung Galaxy A32 juga dibekali dengan RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Tentu saja hal itu bisa kamu gunakan untuk menunjang berbagai kebutuhan, seperti menyimpan fil berukuran besar hingga bermain game berat. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Samsung Galaxy A32 ini telah diperkuat dengan baterai berdaya 5.000 mAh. Dengan begitu, kamu bisa bermain game atau menonton video lebih lama tanpa perlu khawatir baterainya cepat habis. 

Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, Samsung Galaxy A32 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,4 jutaan. 

2. Samsung Galaxy Z Flip 3 5G

Berbicara soal salah satu jenis smartphone kelas premium, maka Samsung Galaxy Z Flip 3 5G ini adalah jawabannya. Bagaimana tidak? sebab Samsung Galaxy Z Flip 3 5G ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 jutaan lho. 

Untuk urusan jeroannya, ia mengusung prosesor Snapdragon 888 yang sudah dilengkapi dengan fitur water resistant Ipx8. Beralih ke bagian antar muka, yang mana Samsung Galaxy Z Flip 3 5G tampil dengan layar seluas 6.7 inch. 

Adapun tampilan desainnya yang terlihat lebih kokoh, elegan, dan mewah. Guna menunjang kegiatan fotograpi, Samsung Galaxy Z Flip 3 5G ini dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 12 MP + 12 MP serta kamera depan 10 MP. 

3. Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE tampil dengan layar seluas 6,5 inch bereolusi FHD+ sehingga sangat ideal dalam menyuguhkan kualitas gambar foto maupun video yang jernih. Tak cuma itu, layar tersebut juga menggunakan panel AMOLED yang membuatnya tampak lebih terang. 

Bahkan kamu tidak perlu khawatir ketika Samsung Galaxy S20 FE ini terkena air, karena ia sudah dilengkapi dengan teknologi IP68. Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan tiga kamera utama yang beresolusi 12 MP + 8 MP + 12 MP, sementara kamera depannya beresolusi 32 MP. Jika berminat, Samsung Galaxy S20 FE ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 6,69 jutaan.  

4. Samsung Galaxy A12

Hp Samsung terbaru berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Samsung Galaxy A12. Hp ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang budgetnya minim. Pasalnya, Samsung Galaxy A12 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2,2 jutaan saja lho. 

Meski menawarkan harga yang murah, namun bukan berarti juga bahwa spesifikasi yang dimilikinya itu murahan. Untuk menunjang media penyimpanan, Samsung Galaxy A12 dibekali dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 32 – 128 GB.**