PT. Fluid Science Dynamics Indonesia Menawarkan Technology Multiphase Pump

PT. Fluid Science Dynamics Indonesia Menawarkan Technology Multiphase Pump

Mitra Kabar- Optimalisasi Reservoir Facilities,Production Facilities dan Surface Facilities adalah Solusi untuk meningkatkan  Produksi Pada Lapangan-lapangan yang sudah berproduksi lama dan memasuki Fase Secondary dan Fase Tertiary. 

Kami PT. Fluid Science Dynamics Indonesia sebagai Solution Provider Company menawarkan Technology Multiphase Pump ( MPP ) untuk lapangan-lapangan yang fluida reservoirnya mengandung gas dalam bentuk liquid sehingga menimbulkan terjadinya in well back presure (tekanan balik) pada saat gas dalam bentuk liquid tersebut telah membebaskan diri pada tekanan tertentu ( bubble point pressure ).

Pada lapangan-lapangan yang fluida reservoirnya mengandung gas dalam bentuk liquid dan gas dalam bentuk liquid tersebut  akan membebaskan diri pada tekanan ( pressure ) tertentu ( buble point pressure ) sehingga menyebabkan terjadi in well back pressure ( tekanan balik ) sehingga dapat menyebabkan terjadi penghambatan fluida mengalir yang akan mengakibatkan produksi yang di harapkan tidak sesuai dengan perkiraan hitungan yang telah dilakukan.

Dalam mendukung terjadi percepatan pencapaian produksi oil nasional menuju 1 Juta Barrel,kami akan mendukung secara penuh baik dalam diskusi awal terhadap lapangan-lapangan tersebut sebelum dilakukan implementasi terhadap technology multiphase pump ( MPP ) agar design technology tersebut benar-benar sesuai dengan kondisi real dilapangan sehingga produksi yang diharapkan benar-benar maksimal sesuai harapan.

Berdasarkan pengalaman kami pada lapangan-lapangan Migas yang ada di eropa dan timur tengah,setelah kami lakukan design awal secara bersama dan pemasangan dapat meningkatkan produksi yang sangat significant mencapai 35% dari produksi awal sebelum menggunakan technology multiphase pump ( MPP ).

Semoga informasi ini dapat mengingatkan kita kembali ada peluang-peluang lain yang dapat kita optimalkan untuk meningkatkan produksi yang jauh lebih penting selain kita melakukan Exploitasi Drilling pada lapangan-lapangan yang sudah lama berproduksi.

Salam hormat, PT.Fluid Science Dynamics Indonesia. Aris Aruna - Email : [email protected] - Cell phone : 082122582958.**