APSAI Kabupaten Bengkalis Dikukuhkan Sekda H Bustami HY

APSAI Kabupaten Bengkalis Dikukuhkan Sekda H Bustami HY

Kabar Pemerintahan - Di bawah "komando" Mahsuri, Kepengurusan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis resmi dikukuhkan, di Ruang Serbaguna lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Riau pada Jumat, (8/2/19).

Kepenurusan ini diketuai Mahsuri, dibantu wakil Ketua, Syafrizal, Sekretaris Umum Martina dan Bendara Umum, Asrul, serta dibantu beberapa Ketua Bidang diantaranya Bidang Marketing & Informasi diketuai TS M. Iqbal, Sukardi sebagai wakil da  Haliun Naim sebagi anggota, Bidang Legal & Organisasi Kelembagaan diketuai Epi Susiana, Arif Kurnioawan (wakil), Linda dan Robby (anggota).

Sementara di Bidang Pendidikan, Pelatihan & Pengembangan diketuai Muhammad Yasmin, Rahmat Hidayat (wakil), Romy Rizki dan Didit (Anggota), Bidang Sosial, diketuai Hj. Nurwati, Hj. Linda Mulyani (wakil) dan Rina Jandriani (anggota), Bidang Kemaritiman, diketuai, Yani Sakiman, Tajudin Prajira (wakil) dan Epi (anggota), Bidang Anak Kebutuhan Khusus, diketuai Ushodo, Tinggur Wenesdy (wakil), Nurhasni, Subiyanto dan Dewi Ayu (anggota).

Kesemua pengurus di kukuhkan langsung oleh Ketua Umum APSAI Pusat, Luhur Budijarso, turut di hadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), H Bustami HY, Ibu Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Lenny N Rosalin dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau, Hj T Hidayati Effiza.

Sekretaris Daerah (Sekda), H Bustami HY, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kepada Ketua APSAI Kabupaten Bengkalis dan seluruh pengurus, dia mengucapkan selamat mengemban amanah sebagai organisasi independen perusahaan yang peduli terhadap anak. Sehingga perlu sejak dini diperhatikan agar tidak mempengaruhi tumbuh kembang anak yang mengarah pada perkara negatif.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami sampaikan bahwa kami yakin dan percaya dengan adanya APSAI, kepedulian terhadap produk atau program yang dijalankan sebuah perusahaan di Bengkalis bisa mengedepankan kepedulian dan ramah terhadap anak," kata Sekda, Jumat (8/2/19).

Dia mengajak semua pihak untuk sama-sama peduli terhadap hak-hak anak, terlebih anak adalah generasi penerus bangsa dan negeri ini.*Rls/Romi