Miriis, Ngaku Untung Tapi Telkom Medan Seperti Tak Minat Bayar Pesangon

Miriis, Ngaku Untung Tapi Telkom Medan Seperti Tak Minat Bayar Pesangon

Photo : DPC PPMI Kota Medan Demo di DPRD Kota Medan

Medan - Awaluddin Pane Ketua Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPC PPMI) Kota Medan mengatakan akan melakukan Aksi Demo.di depan Kantor DPRD Kota Medan dan di depan PT Telkom Indonesia Regional Sumatera.

Kata Awaluddin, dasar tuntutan mereka karena beberapa Perusahaan di bawah PT Telkom Indonesia Regional Sumatera telah melakukan pelarangan bekerja dan tidak mengeluarkan hak pekerja kepada Anggota DPC PPMI Kota Medan.

Tuntutan yang diperlihatkan Awaluddin:

a. PT Telkom Akses, melakukan PHK terhadap Saudara Arif Hidayah (Proses hukum sudah putusan Anjuran Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Medan) Pihak PT Telkom Akses tidak Menjalankan Anjuran Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Medan.
b. Kopkar Walet Kandatel Medan, Melakukan PHK terhadap Darmawan Saputra dan Hendra sementara anjuran Kepala Dinas Tenaga Kerja Medan kesepakatan tidak dijalankan dan putusan Anjuran Dinas
Tenaga Kerja Kota Medan Tetapi tidak dijalankan oleh Pihak Kopkar Walet Kandatel Medan. Selasa (25/1/22).

"Miriis! bukan Telkom mengaku untung tapi ada perusahaan Di dalamnya tak mau bayar pesangon pekerjanya" ungkapnya Awaluddin.

Lanjut Awaluddin Pane mengatakan bahwa Aksi mereka di Telkom Regional tak ada yang menerima dan di DPRD Kota Medan hanya di terima Humas DPRD Kota Medan.

"Dari Telkom Regional Sumatera tak ada yang satu pun turun, dan di DPRD Medan, tak ada satu Dewan yang turun cuma, disayagkan lagi  muncul menemui kami hanya Bidang Humas," ungkapnya.**