Rombongan Banmus Bengkalis Disambut Hangat Dewan Payakumbuh

Rombongan Banmus Bengkalis Disambut Hangat Dewan Payakumbuh

Humas DPRD Bengkalis - DPRD Kabupaten Bengkalis, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat.

Kunjungan anggota Banmus didampingi dan difasilitasi oleh staf Setwan Kabupaten Bengkalis ini hadir dalam kunjungan tersebut Anggota Banmus DPRD  yaitu, H. Asmara, H. Mawardi, Sofyan, H. Zamzami, Morison Bationg Sihite, Johan Wahyudi, Syaukani, Tinner Waet Bet Tumanggor, Eddy Budianto, Daud Gultom, H. Aisyah, Febriza Luwu, Firman, Mus Mulyadi dan Ita Azmi.

Sebelum acara rapat dimulai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan alias Eet memperkenalkan diri dan anggota lainnya satu persatu. Eet dalam hal ini berharap dapat saling berbagi ilmu dan informasi terkait pelaksanaan kegiatan Alat Kelengkapan DPRD.

"Akan kita bahas juga khususnya pada Badan Musyawarah sebagai perumus dan penyusun rencana kerja dan agenda kegiatan DPRD," katanya.

Kunjungan ini guna untuk meningkatkan kinerja sekaligus juga terkait optimalisasi peran dan fungsi Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Bengkalis  dalam meningkatkan kinerja DPRD yang diatur dalam UU.

Kunjungan ke DPRD Payakumbuh sendiri difasilitasi dan disambut dengan ramah oleh Bpk. Bode Arman beserta staf yang dilakukan di ruang rapat lantai I DPRD Payakumbuh, pada Kamis (31/01/19).

Selain itu DPRD terus berupaya meningkatkan kapasitasnya dalam menjalankan tugas dan fungsi strategisnya dalam menyusun Rencana Kerja DPRD.

Tak hanya itu, program kegiatan yang disusun dalam jadwal kegiatan DPRD juga terus diupayakan mampu mempresentasikan penyelenggaraan tugas dan fungsi DPRD.*Rls/Romi