Periode Januari 2022, Ini Jumlah Personil Polres Inhu Yang Naik Pangkat

Periode Januari 2022, Ini Jumlah Personil Polres Inhu Yang Naik Pangkat

Potret Kenaikan Pangkat Personil Polres Inhu Periode Januari 2022. (Foto Humas Polres Inhu)

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu 1 Januari 2021 pagi menggelar upacara Korp Kenaikan Pangkat personel Perwira dan Bintara Polres Inhu. Saat upacara itu, puluhan perwira dan Bintara Polres Inhu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara yang penuh dengan suka cita itu dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si, bertindak sebagai perwira upacara, KBO Sat Sabhara Polres Inhu Iptu Adam Efendi SE dan komandan upacara Ipda Rahmat Hidayat.

Sebelum memberikan sambutan, Kapolres Inhu secara simbolis menyematkan tanda pangkat pada beberapa orang perwakilan personel yang baik pangkat serta prosesi upacara lainnya terlaksana dengan khidmat, tertib, lancar dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu siang menjelas rincian personel Polres Inhu yang naik pangkat tersebut.

Dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 5 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 personel serta dari Aipda ke Aiptu sebanyak 5 personel.

Kemudian, dari Bripka ke Aipda sebanyak 17 personel, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 11 personel dan dari Briptu ke Brigpol sebanyak 5 personel.

"Selamat atas kenaikan pangkat ini, mudah-mudahan, semua personel yang baik pangkat lebih profesional dan mampu mengemban tugas yang diamanahkan negara pada kita semua," tutup Misran. (rilis Humas Polres Inhu)