Password Wifi Masjid Dirubah, Pencandu Game Hingt Domino di Medan Buru Penjaga Masjid

Password Wifi Masjid Dirubah, Pencandu Game Hingt Domino di Medan Buru Penjaga Masjid

Medan - Ada -ada saja ulah dua pemuda di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur kota Medan ini, hanya gegara penjaga masjid mengganti password Wifi keduanya mengejar penjaga dengan parang.

Dilihat dalam sebuah postingan video terlihat dua orang pria mendatangi bagian belakang masjid. Salah satu pria itu datang dengan membawa parang dan viral di media sosial.

Aksi pemuda berparang mengejar penjaga masjid di Medan Dua pemuda itu diduga karena merasa kesal pasword Wi-Fi masjid dirubah. Dari informasi yang didengar wartawan keduanya kesal karena setelah password Wifi masjid dirubah mereka tidak bisa main Hight Domino.

Tidak lama kemudian, dari belakang masjid terlihat sejumlah pria yang disebut sebagai penjaga masjid lari ketakutan. Dari belakang penjaga itu tampak dua pria membawa parang melakukan pengejaran.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan membenarkan peristiwa tersebut. Rona mengatakan kedua pelaku yang melakukan penyerangan sudah ditangkap. “Iya benar, sudah ditangkap," ucap Rona, Minggu (26/12/21),

Mendengar aksi ini pihak Sumatera Utara (Sumut) mengejar kedua pelaku dan berhasil mengamankan pelaku dan telah melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.**