Polsek Kembangan; Dugaan Sementara Mayat Tanpa Identitas Lemas Tenggelam

Polsek Kembangan; Dugaan Sementara Mayat Tanpa Identitas Lemas Tenggelam

Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto menyebut, belum diketahui identitas mayat pria berkaus 'Tangerang Football' ditemukan mengambang di Kali Cengkareng Draine, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

"FKDM bersama warga lainnya usai melapor untuk mengecek lokasi, bener ternyata ada mayat diduga hanyut," ujarnya, Kamis (23/12/2021).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.30 WIB. Selain itu, sejumlah uang juga ditemukan bersama mayat tersebut.

"Belum dicek lagi (jumlah uangnya) karena masih untel-untel dalam tumpukan belum kita cek," kata Ferdo.

Hasil pengecekan sementara oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. Diperkirakan mayat tersebut berusia sekitar 20-30 tahun.

"Di kausnya ada tulisan 'Tangerang Football', tinggi sekitar 165-170 cm, kulit sudah kaku dan mengelupas, rambut pendek. Namun kita belum pastikan apa dia orang Tangerang atau bukan. Karena kita tidak menemukan identitas di jenazah, orang sekitar juga tidak mengenali," sambungnya.

Mayat tersebut diperkirakan sudah hanyut selama 2 hari. Ferdo meminta kepada masyarakat jika merasa ada anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut yang sudah tidak pulang selama 2 hari agar segera melapor ke Polsek Kembangan.**